Sep 26, 2008

EMKa Ulang Tahun: Perampokan

MiRIS kembali berkumpul bersama. Kali ini acara ulang tahun EMKa. Biasa lah, kalo ada temen kita yg ultah, pasti kita rampok tuh orang. EMKa pun kita suruh bayarin nonton Laskar Pelangi ama makan Bento bajakan.

Laskar Pelangi keren banget! Lucu sekaligus sedih. Tapi aku lebih versi novelnya, sih. Satu hal yg aku suka dari tokoh Ikal di film ini, yaitu matanya! Itu mata paling keren yg pernah aku liat dari seorang anak kecil. Coklat terang. Berkilat-kilat. Keren pokoknya.

Aku gak sabar nunggu Sang Pemimpi dibuat filmnya.

Sehabis nonton Laskar Pelangi, kita pun makan-makan. Kita sebut warung itu dengan "Bento Bajakan". Aku lupa nama asli warung itu. Menunya makanan-makanan Jepang. Aku yg lagi puasa dan gak sempet saur, jelas kelaparan berat. Kita baru makan jam 7 malem. Perut menggila. Air liur tumpah semua. Ternyata porsi makanannya banyak banget. Sisa makananku aku kasih ke Ebik. Heran, perut dia muat banyak banget.

Kita pun pulang dengan perut jemblink, ampe susah jalan. Seperti biasa, aku pergi dan pulang nebeng Aneg.

Buat EMKa, makasih udah mau kita rampok. Met ultah, Kawan! Act like your age (Padahal kata-kata itu lebih pantas buat aku. Hoho...)! Blognya di-up date, dunk!

2 comments:

e b i' said...

Perut q memang besar kawan!!haha

aneg and her drama said...

Enaknya bisa merampok
hehehehe