Oct 17, 2008

Kau Begitu Dekat

Tadi baru aja aku bikin coklat panas yang dulu pernah dikasih Aneg. Baru sempet bikin hari ini, padahal tuh coklat udah dikasih Aneg jaman dahulu kala. Hehe... Nonton Supernatural sambil minum coklat panas. Nikmat! Mantap!

Seminggu ini aku selalu menjalani hari-hariku dengan ceria dan semangat. Karena apa? Karena di awal dan akhir minggu ini, aku melihat sebuah bintang yang begitu cerah dan benderang. Terima kasih, ya Allah, telah memberikanku kesempatan untuk melihatnya begitu jelas dan dekat. Ternyata efek melihat bintang di awal minggu dapat memberikan efek yang ruaaarrr biaassaaahh untuk menjalani hari demi hari. Ditambah dengan penutup minggu dengan melihat bintang yang sama, sama jelasnya, sama benderangnya, dan sama dekatnya. Sempurna sudah hari-hariku di minggu ini. Hoho...

Terima kasih juga buat temen-temen LT Gang (LT Gang?!?! Muhahaha!!) yang selalu membantu, mendukung, dan menceriakan hari-hariku.

^_^

3 comments:

cemoet said...

Duh senenGnya....

GiLiRan Q kPn???
Hiks....T.T

Btw, koG posTinG mu woKeh meN....
LGi woKeh puLsa poh???
MboK baGi"....

LT the sPiriT oF psycholoGy.....
Hahaha...^_^

diamond said...

seneng...seneng...

lha aq kapan???
hiks...Hiks...

aq jg pengin...

Hidup LT...

LT the spirit of psychology
HiHiHi...

setetes.embunpagi said...

enakny yg masih bisa menyimpan hrpn...... klo aq sih kayakny utk bisa menggapai itu semua nun jauh dari gapaian tangan ku....

hanya tinggal berserah pada kuasa-Nya.... hmmm so sad....