Oct 29, 2008

Liat SIEM 2008

Tadi malem, aku ama anak-anak Psikologi UNS pada nonton SIEM 2008 di Mangkunegara. Sayang, hujan sempat mengguyur kota. Hohoho... Tapi gak papa, waktu pertunjukkan SIEM dimulai (jadwalnya jam 20.00 WIB, tapi molor ampe jam 21.00 WIB), ujan udah berhenti. Udah ujan, becek, gak ada ojek... Sepatuku jadi kotor (padahal udah kotor dari rumah). Di suruh bokap pake sepatu, sih.

"Pake sepatu aja. Ntar kalo diinjek-injek, kakinya kan gak kotor." Owh, nasehat yang bijak sekali. Kadang-kadang aku heran ama bokap, dia lebih perhatian ama penampilan anak cewek terakhirnya ini. Padahal nyokap santai-santai aja ama penampilanku. Dulu, waktu aku masih sekolah, bokap selalu bilang gini sebelum nganterin aku sekolah, "Udah bawa tisue? Anak cewek tuh harus selalu bawa tisue." Kalo aku jawab "belum", dia bakalan ngambilin tisue dan ngasih tuh tisue ke aku. Aku cuma bengong, takjub. Dan kalo aku pergi naek motor (tentu saja diboncengin) di siang hari, gak pake jaket, bokap bakalan bilang, "Kok gak pake jaket? Ntar item, lho." Well, halo??? Apakah cuma bokapku yang kayak gini ato ini reaksi yang wajar dari seorang ayah? FYI, bokapku itu termasuk orang yang pendiem. Bahkan ama keluarga sendiri, dia tetep pendiem. Tapi sekalinya ngomong, bisa bikin takjub orang.

Kembali ke topik. Acara SIEM 2008 menurutku sih keren juga. Tapi bodohnya aku, aku gak tau dari daerah mana aja tuh kebudayaan yang keseniannya dipertunjukkan. Muhahaha!!!! Beginilah kalo seorang imbisil nonton acara kebudayaan. Hanya bisa cengoh dan ikut-ikut tepuk tangan. Hari pertama SIEM 2008, diisi dengan kebudayaan-kebudayaan dari negeri sendiri, Indonesia. Kalo gak salah sih, pertunjukan pertama itu dari Jawa. Pake kebaya, sih.

Sebelum acara dimulai, kita sempet jalan-jalan bentar liat kebo (ato sapi, yak? Muhahahaha!!! Aku lupa. Idiot sekali).

Ternyata acara udah selesai jam 22.00 WIB, padahal di jadwal ditulis ampe jam 23.00 WIB.

Makasih buat Iksan ama Suryo yang udah mo ikut nganter aku ama Cemoet pulang.

Rencananya hari ini mo nonton SIEM lagi.

4 comments:

e b i' said...

Ntn lg??lu dmen yak?haha
q mlh blm ntn.ujian euy!!
Jd it alsan kau slalu pny tisue byk?hehe
gak nyangka

Anonymous said...

KeBo buLe dodoL...!!!

PiTo,,,,Q hRi ini jaLan" ma beR"& siuL k gRameD....
NaeK ngENg...nGenG...Hahahaha...

Tp q tDi d ketawaiN suRyOoo...
Malyu....

aels said...

cepet tenan, lgs post

Anonymous said...

aq g bisa nuntun teman

sedih deh...