Oct 25, 2008

Nonton Pameran T-Shirt Di DKV UNS

Tadi habis nonton pameran t-shirt di DKV UNS, tempat si Cemuk kuliah. Seperti biasa, LT Gang (aku, Cemoet, Ber-Ber, dan Ul-Ul) pergi bareng-bareng, ketambahan Dewi dan Aan. Sebelum ke pameran, LT Gang cari kaos kembaran dulu di PGS. Aku nyuruh Cemuk untuk dateng ke DKV untuk nemenin kita nonton pameran. Takut juga masuk ke lingkungan asing dengan tidak adanya orang yang bisa memandu kita. Hoho... Awalnya Cemuk nolak dateng ke kampusnya sendiri. "Hari Sabtu itu hari untuk tidur seharian. Males, ah," katanya. Tapi mungkin malaikat baik sedang memihaknya, akhirnya dia memutuskan untuk datang dan memandu kita.

Setelah beli kaos, kita pun meluncur ke DKV UNS. Di sana kita liat desain-desain kaos dari berbagai kota. Aku menemukan beberapa desain yang keren-keren abis. Ternyata kaos-kaos itu gak bisa langsung dibeli, harus pesen dulu. Sayangnya, aku lupa jepret-jepret di sana. Gak ada poto, deh. Setelah puas liat-liat kaos, kita pun ke tempat untuk bikin sablon. Di sana nyediain sablon gratis dengan desain yang udah disiapin panitia pameran. LT Gang berniat untuk bikin sablon kembar di kaos-kaos yang dibeli di PGS tadi. Hoho... Tapi kaos baru bisa diambil hari Minggu. Kita putuskan untuk ambilnya hari Senin.

Setelah nyablon kaos dan ngobrol-ngobrol bentar ama Cemuk, kita pun cari makan siang. Dewi dan Aan pulang duluan. Oya, makasih buat Cemuk yang udah mau merelakan waktu tidurnya untuk dateng nemenin kita. Ternyata baik juga dirimu. Hehe...

Saat makan siang, aku menerima pernyataan yang sangat mengejutkan dari tiga orang temenku. Muhahaha!!! Menerima shock therapy di siang bolong. Sudahlah, lupakan. Oya, FYI, kita makan di Tegal Sari, di Es Gempol Pleret ato apalah itu namanya, aku lupa.

Habis makan, kita meluncur ke SGM untuk... Karaokenan!!! Kita mengguncang SGM dengan suara-suara merdu kita. Kita nyanyi Peter Pan (Walau Habis Terang), Chrisye (Kisah Cintaku, ato apalah itu judulnya), Project Pop (Bukan Superstar), Nidji (Kau dan Aku), ama The Changcuters (Hijrah ke London). Aku pengen Oasis, tapi ternyata ditolak mentah-mentah ama tiga orang temenku.

Sekian...

1 comment:

Anonymous said...

LuPakan kejaDian pz qt maKan sianG nTU piTo
Santai buuuuk

Ayooooooooooook kaRokeaN LaGi

CanGcuT LaGi yaK...
Ok"....!!!

Dia....Jauuuh....Diaaaaaa jauuuuuuhh...
Aq...RinDuuuuuuuu... Aq...RinDuuuuuuuu...

London....LondoN....InGin q k saNa...

MeRdu kaN???Hehehe...^_^