Oct 19, 2008

Stop Crying Your Heart Out

Hold up
Hold on
Don't be scared
You'll never change what's been and gone
May your smile
Shine on
Don't be scared
Your destiny may keep you warm

'Coz all of the stars are fading away
Just try not to worry, you'll see them someday
Take what you need and be on your way
And stop crying your heart out

Get up
Come on
Why're you scared?
You'll never change what's been and gone

'Coz all of the stars are fading away
Just try not to worry, you'll see them someday
Take what you need and be on your way
And stop crying your heart out

We're all of us stars
We're fading away
Just try not to worry, you'll see us someday
Just take what you need
And be your way
And stop crying your heart out

Gak tau kenapa aku suka banget ndengerin lagu Oasis yang judulnya Stop Crying Your Heart Out. Sejak pertama kali aku denger tuh lagu, aku langsung suka. Metal banget, alias mellow total. Menurutku itu lagu paling daleeem dari Oasis. Keren lah pokoknya. Tiap malem aku dengerin tuh lagu untuk nganter tidur. Lagu slow selalu berhasil membuat orang ngantuk.

Lagu ini pernah jadi soundtrack film "Butterfly Effect" yang dibintangi Ashton Kutcher. Aku nonton tuh film juga karena lagu itu. Coba kalo soundtrack-nya bukan itu, gak bakalan aku tonton tuh film. Ternyata filmnya keren juga. Keren banget malah! Ashton yang biasanya jadi tokoh konyol, di film itu dia jadi tokoh yang serius. Dugaanku dia punya gangguan jiwa di film itu. Setelah aku tonton film itu ampe habis, ternyata dia bisa ngelakuin time traveling. Mantap!

1 comment:

diamond said...

mang da sesuatu ya???