Oct 30, 2008

Tentang Bintang

Bintang kecil di langit yang tinggi
Hanya satu, menghias angkasa
Aku ingin terbang dan menari
Jauh tinggi ke tempat kau berada

Muhahaha!!!

Seenak jidat ngubah lirik lagu Bintang Kecil. Well, aku bukan tipe orang romantis yang bisa bikin puisi bagus. Aku hanyalah seorang idiot yang bisanya cuma ngubah lirik lagu orang dengan seenak udel.

"Di langit yang tinggi" ato "jauh tinggi" mungkin bukan kata yang tepat untuk bintang yang aku maksud. Sebenarnya dia berada tepat di depan mata. Tapi untuk hal yang sulit dijangkau, "jauh tinggi" ato "langit yang tinggi" adalah kata-kata yang tepat untuk mendeskripsikannya bukan?

Mungkin aku terlalu belebihan mendeskripsikannya sebagai bintang. Tapi mo gimana lagi, aku gak bisa menemukan kata-kata yang lebih tepat. Bintang, meskipun kecil, tapi bercahaya, kan? Dan mengharapkan sebuah bintang itu gak segampang mengharapkan sebuah lolipop.

Pernah seorang teman berkata sambil melihat ke langit malam, "Pit, itu ada bintang."
Aku pun mengarahkan pandanganku ke atas sambil tersenyum kecut dan berkata, "Bukan bintang yang aku harapkan."

Mungkin bintangku jatuh terlalu jauh dari jangkauanku...

3 comments:

aneg and her drama said...

jatuh cinta --> ndolo --> mutar otak buat pdkt

uda blm punk?

Anonymous said...

PiToo, KLo joDoh ga bakaL kmaNa....

Santai saJa ha...

DaripaDa pusinG mikiRin binTanG, menDinG bantuiN dRku....
Hohoho....

Anonymous said...

yeah

kejar bintang itu

kata PA mu
harapan yg ada pada sejengkal diatas qt msh bisa qta raih
iya kan???

wake up Pit