Nov 16, 2008

Supernatural Is Back!!!


Aku baru aja liat iklan di tv kalo Supernatural bakalan diputer lagi. Senangnya!!!!!!!!!!!!!!!! Heroes bakalan digantikan oleh Supernatural. Aku gak tau apakah Supernatural bakalan diulang dari season pertama ato dilanjutin season ketiga. Sebenernya aku udah terlanjur beli DVD Supernatural Season 3 (yang anehnya kalo distel di dvd player-ku, teks terjemahannya gak mau muncul. Alhasil aku ngandelin listening bahasa Inggrisku yang kacau abis!), tapi gak papa lah. Sebenernya aku gak terlalu peduli apakah Supernatural bakalan diulang dari season pertama ato gak, yang penting aku bisa liat Dean Winchester beraksi lagi. Hehehehe... Aku suka banget karakter Dean Winchester ini. Meskipun dia merupakan orang yang liar, sembrono, cuek, gila, dan keras kepala, dia masih bisa menjadi kakak yang baik bagi Sam Winchester. Dia gak bakalan ngebiarin Sam ngalamin kejadian yang gak diinginkan. Dia merupakan kakak yang bertanggung jawab. I love him. Seandainya aku punya kakak cowok kayak dia, udah cakep, seru, sayang adik pula!

Well, aku mulai ngerasa kalo rambutku lebih mirip Sam Winchester daripada Oasis.

Sam Wnchester (versi lama, saat poni masih merajalela):


Aku:


Oasis:



Muhahahahaha!!!!!

4 comments:

Anonymous said...

Mekso...... Pito.........

PengenE sih ngunu tho???
Ya berdoa dan berusaha

HaHaha...

_diamond_

Anonymous said...

PitOoooooooooooooo.....

Maapin aQ yaK,,,,
DLu pz q cOba d t4 tokonya, ad teks Indonesia nya koG....
*Q ngLiaT dG 4 maTa yG q punyaaaaaaaa....*

MaaP yak....^^V

-cemoet-

aneg and her drama said...

Ko pke leptop temenQ teksna kluar ya

setetes.embunpagi said...

aq jg pengen nonton tp pasti ga pernah bisa...jd males klo ga liat dr awal....

abis kagak ad tipi at my boarding house sih..