Jan 23, 2009

13th District

Habis nyewa 13th District. Sebenernya tuh film baru aja diputer di salah satu stasiun tv swasta, tapi aku gak sempet liat, lagi ujian.

Film dengan aksi yamakashi (parkour) yang luar biasa. Ajib! Mantap! Cemuk yang mengenalkanku (bukan, bukan mengajariku olah raga ini, tapi menunjukkan video-video parkour. Mana mungkin aku mau melakukan olah raga ini. Ogah!) dengan olah raga ekstrim ini (aku sebut 'ekstrim' karena butuh nyali yang besar untuk olah raga ini). Parkour merupakan olah raga maling. Hahaha!! Lompat pager, lompat tembok, bahkan lompat antargedung. Beuh! Ajib!

Cerita 13th District terlalu panjang untuk dijelasin. Tonton aja sendiri. Hehe... Pokoknya bercerita tentang seorang atlet yamakashi yang harus nyelametin adeknya yang jadi sandra para mafia. Gak sengaja para mafia itu nyolong bom. Seorang polisi ditugaskan untuk menjinakkan bom itu. Akhirnya polisi itu bekerja sama dengan si atlet agar dapat lebih mudah mencapai tujuan masing-masing. Well, ceritanya biasa sih, udah klise. Tapi aksi yamakashi-nya mantap!

Bagi yang gak suka kekerasan, gak usah liat film ini.

2 comments:

aels said...

ckckc..njogo rental wae pit

Senoaji said...

waaaaaaa....ngemengin pilem lageee... duhhh.. tetep yang paling keren di watchlist ku 28 weeks later... tu film bukan ajib lagi... tapi ajib...ajib...ajib..ajib... bagi yang gak suka mandi saya sarankan jangan ke blog ini, kenapa coz yang empunya suka merasa kesaing...wkwkwkwkkwkwkwk*kabooorrrr*

tabiek
senoaji