Jan 26, 2009

Crank: Film yang Aneh

Habis nonton Crank. Film yang dibintangi oleh Jason Statham. Film action semu komedi. Film yang aneh. Baru kali ini aku liat Jason Statham maen film seaneh ini. Di film ini juga menampilkan seorang penyanyi ternama. Vokalis Linkin Park. Chester Bennington. Aku kaget! Hehe... Pertama kali liat dia muncul di film ini, aku berharap dia dapet peran penting. Ternyata perannya sama sekali gak penting. Dia cuma muncul sekitar satu menit. Di panggung dia terlihat sebagai penyanyi mahal. Tapi sekalinya maen film, dia cuma dapet peran gak penting, aktor murah. Hehe...

Crank bercerita tentang seorang pembunuh bernama Chev Chelios (J. Statham) yang diracun oleh mafia. Kerja racun itu dapat diperlambat bila Chev selalu memompa adrenalinnya. Jadi deh di film ini diliatin aksi Chev mempertahankan hidupnya dengan cara memompa adrenalinnya sendiri. Kebut-kebutan, adu pistol, berantem, dan berbagai aksi lain yang terkadang malah terlihat konyol. Chev harus menemukan si mafia untuk mendapatkan penawarnya ato dia bakalan mati.

Mo liat pantatnya Jason Statham? Liat aja film ini.

1 comment:

Senoaji said...

aduhhhhh.... jadi pingin nonton lageee... buset dah hampir 120 tahun lupa kalo nonton pilem itu asiikkkk... waaaaa....

tabiek
senoaji