Jan 27, 2009

Nonton Transporter 3

GPRS sialan! Gak bisa on line dari tadi sore.

Tadi siang habis liat Transporter 3 di bioskop ama Cemoet & Ber-Ber. Mantap! Beuh! Tapi di Transporter 3 ini lebih memperlihatkan sisi dramanya dibandingkan ama 2 film sebelumnya. Mungkin gara-gara sutradaranya ganti kali ya? Well, seorang pahlawan butuh sisi romantis juga kan?

Kali ini si Frank (Jason Statham) dilengkapi dengan sebuah gelang yang terhubung dengan pemancar di mobilnya. Kalo dia 75 kaki (berapa meter ya itu?) di luar mobilnya, dia bakalan meledak. Kaboom! Btw, mobil dan pemiliknya sama-sama tampan. Hehe... Seperti biasa, Frank ditugaskan untuk mengirimkan 'paket'. Kali ini 'paket'-nya berupa seorang gadis, anak seorang menteri.

Keren juga sih nih film. Tapi yang paling keren tetep Transporter 1. Hoho...

4 comments:

Dias "Deeast" said...

wah, saya juga sudah nonton tuw,
premier di jogja,
uda lama tapinya, jadi rada lupa jg.
emg owkey, 2 thumbs up dah!

Ebik dei said...

Paket seorang gadis??kayak film Babylon y?

Anonymous said...

iya...

klo lbh banyak actionnya lbh bagus lg tuh...

wuaaa...
mobilnya keren...

pengin...

-diamond-

Bang Mupi said...

wah, film ini paling parah diantara semua film Transporter.