Jan 14, 2009

R.E.M. On MTV

Baru aja nonton aksi panggung R.E.M. di MTV. Lumayan keren buat band tua seperti mereka. Haha!!

Jujur aja, aku gak terlalu mengenal lagu-lagu mereka. Yang aku tau cuma Imitation Of Life, Losing My Religion, Bad Day, ama Everybody Hurts. Selain itu gak tau semuanya. Empat lagu itulah lagu-lagu favoritku dari R.E.M. Enak didengerin. Tiga lagu pertama yang aku sebut itu gak terlalu slow. Lagu terakhir merupakan lagu slow, sering jadi backsound untuk acara-acara tv yang berbau kemanusiaan.

Vokalisnya cukup lincah di panggung untuk ukuran orang yang udah keriput. Hehe... Vokalisnya mengingatkanku pada tokoh Lex Luthor di serial Smallville. Kepala plontos dan mengkilap.

Apakah R.E.M. itu singkatan dari Rapid Eye Movement?

Well, aku gak tau banyak tentang R.E.M. Gak bisa cerita banyak. Postingan ini cuma postingan iseng di tengah malam akibat gak bisa tidur.

Please someone just hit me and let me go back to sleep!

No comments: