Mar 27, 2009

Be Carefull of What You Wish For

Beberapa waktu yang lalu saya nonton Supernatural, serial tv paporit saya. Makasih buat Aneg yang udah mau aku titipin dvd season 4-nya. Di episode ke-8 season 4, Dean Winchester sempet nyeletuk, "Be carefull of what you wish for." Kira-kira artinya gini, "Hati-hati dengan apa yang kamu harapkan." Well, yep, menurutku itu ada benarnya. Memang indah rasanya kalo harapan kita terkabul. Tapi gimana kalo dikabulkannya harapan kita dengan cara yang gak kita inginkan? Ato mungkin harapan kita itu malah merugikan orang lain. Gak enak, kan?

Dulu saya pernah berharap agar seseorang menghilang dari kehidupan saya, bagaimana pun caranya. Bukannya saya benci dia, tapi karena saya sayang dia. Tapi kehadiran sosoknya selalu menyiksa saya. Lalu saya pikir-pikir lagi. Well, kalo dia menghilang dari kehidupan saya dengan cara pindah sekolah ke luar negeri (ato paling gak ke luar kota) itu bagus. Tapi kalo dia menghilangnya dengan cara tertabrak mobil dan mati, itu bukan hal yang kuinginkan. Aku tarik kembali harapanku. Saya juga pernah berharap untuk hilang ingatan (terinspirasi lagu Rocket Rockers yang judulnya Ingin Hilang Ingatam) tentang orang itu. Well, maksudnya biar gak kepikiran dia lagi. Sekali lagi, ini bukan karena saya membencinya. Kemudian saya berpikir ulang lagi. Gimana kalo ntar saya benar-benar hilang ingatan dengan cara kepala terbentur aspal? Bisa berabe ntar jadinya! Buset! Setelah dipikir-pikir lagi, it's nice to know him and I don't wanna lose the memories of him, no matter what. Well, yeah, it does hurt, but it is worth. Memang menyakitkan, tapi itu setimpal.

Dulu, pernah harapan seorang teman saya terkabul. Tetapi dengan cara yang tidak diinginkannya. Dan dia menyesal.

Remember, guys: "Be carefull of what you wish for."

7 comments:

gelaskecil said...

*menguap* oahem

Indra said...

Hello
salam kenal ya..
ku indra
senang berkenalan dengan kamu


BY :
http://palembang-musi.blogspot.com/

Sang Cerpenis bercerita said...

iya bener. apalagi kalo apa yg kita harapkan itu diucapkan. tanpa disadari ucapan kita itu punya kuasa lho. bisa jadi beneran.

Anonymous said...

Makane nek duwe harapan ki disertai doa. Ra mbe misuh2...yo mbak yu?
-.-'
HarapanQ, smoga smua keinginanQ trkabul dg cara yg kuinginkan.
Amien!!

J O N K said...

hohoho, bener sekali pit.
semakin besar mengharapkan sesuatu, semakin besar rasa sakit ketika tidak mendapatkannya , hohoho pengalaman pribadi inih.

sino said...

harapan yang kadang memang pahit bagi orang lain,hiks

Sang Cerpenis bercerita said...

mampir lagi..mo sidak awardnya dah dipajang belum.
kabur lagi..belum dipajang ternyata. hiks....