Mar 23, 2009

A-W-A-R-D !!!!

Baru ngenet di warnet nih. Mau posting award.

Saya baru aja dapet award dari Mbak Fanny. Makasih, Mbak!!! Maap baru bisa posting sekarang, tau sendiri kan saya biasa blogging pake handphone, jadi gak bisa nampilin gambar award-nya.

Award dari Mbak Fanny:


Award ini khusus buat cewek, jadi aku kasihin ke temen-temen cewek aja, ya:
Aneg
Ebik
EMKa
Ul-Ul si Odong-Odong
Breeze
Dewi Intan

Ada lagi award dari Bang Jonk (entah kenapa gak mau dipanggil "Bang". Haha!!! Tapi saya tetep nekat aja). Makasih, Bang!!!

Award dari Bang Jonk:




Award-award di atas aku kasih ke:
Aneg
Ebik
EMKa
Ul-Ul si Odong-Odong
Breeze
Dewi Intan
Mbak Fanny
si A(neh)el
Mas Gendig
Wildano, si kakak yang paling baek. Hahahaha!!!

Bagi yang dapet award, harap segera diambil, ya. Dibungkus, dibawa pulang, trus dipajang.

9 comments:

sino said...

pertamax

sino said...

haduh,lg musim award,aku mana nui

Sang Cerpenis bercerita said...

thanks ya...aku dah pernah dpt award kyk gini. tapi gak papa. tks banget deh.

ael said...

gak mau!

J O N K said...

horeee, udah di pasang... seeflah :D ,, keren-keren

semoga makin semangat ngeblognya, dan gak buang angin sembarangan hohohoho

celoteh angin said...

wawawa...
makasih ya, pit..

hoho. ga nyangka...
padahal ga pernah dapet konfirmasi nominasi...
hehe

dewintanp said...

hm... hadiahnya mana?????? gak cuman award doank kan? pialanya?

dewintanp said...

mana hadiannya?? pialanya??

Wildan ngblog said...

olalalala...


suk aku ditumbasne helm karo topi ya...

terus obat jenenge cuilikndasmol

lah, aku dadi kemaki ki, TANGGUNG JAWAB!!!

HAHAHAHAH


thanks adikku ^_^