Apr 13, 2009

Kebanjiran Award

Lagi di warnet. Biasa, kalo saya ke warnet berarti saya lagi cari tugas. Sebel juga, lagi mid test tapi tugas menunggu. Mumpung di warnet, saya mau pasang award dari temen-temen.

Pertama dari Mbak Fanny:


Kedua dari Buwel:







Ketiga dari Tisti Rabbani:




Makasih bagi para pemberi award. Saya males nge-tag award-award ini karena saya pernah nge-tag award ke temen-temen saya yang lain dan gak diambil. Gak dipasang. Dongkol.

See you next time. Wish me luck for my mid test.

9 comments:

Sang Cerpenis bercerita said...

emang sebel kl udah dikasih award tapi gak dipasang ya...tks udah majang awardnya. byk amat yak....

ael said...

sokorr!!!

aneg and her drama said...

males punk

Bi2t dot com said...

Selamat ya atas award nya. Semangad!

J O N K said...

jiahhhh, banyak banget phit, hehehe, semoga muakin semangat deh ngeblognya :)

S.A said...

Bubur Penyet a.k.a buset!!! ewotnya berjibun!!

konggrat deh!

angin hijau said...

hehehe...

maap deh...

_damai_

Sang Cerpenis bercerita said...

mampir buat mendoakanmu biar sukses mid tesnya.

Sang Cerpenis bercerita said...

aku juga suka sebel kalo udah dikasih award tapi gak dipajang.
tapi..tetap aja gak kapok ngasih award. he he he...