Apr 24, 2009

Pipit Sayang Dia

Saya sangat menikmati saat duduk di sampingnya, hanya kita berdua saja, ngobrol, becandaan, ketawa-ketiwi, kadang jengkel, tersenyum, dan menatap matanya dalam-dalam. Rasanya pengen membekukan waktu saat itu juga. Gak pengen saat-saat seperti itu berakhir. Menikmati betapa manisnya senyumnya, tatapan matanya, senangnya hati ini, dan berdebar-debarnya jantung ini. (Buset, bahasa saya dangdut abis! Damn! Maklum, darah muda. Bwahahahaha!!!)

Andai saja rasa sayang itu dapat diungkapkan. Andai saja rasa sayang itu se-simple dan semudah itu untuk diungkapkan. Hanya bergandengan tangan saja, seperti yang dilakukan Wall-E terhadap Eva, itu sudah cukup. "I wanna hold your hands," kata The Beatles. Andai saja rasa sayang itu adalah sebuah permainan yang sangat mudah dimainkan oleh 2 orang manusia dan berakhir dengan poin-poin tertinggi. "Yesterday, love was such an easy game to play. Now I need a place to hide away," kata The Beatles lagi. Ya, saya memang sedang bersembunyi di balik rasa sayang itu. Saya menghindar. Berlari. Tapi rasa sayang itu terus mengejar saya. Saya lelah. Haruskah saya berhenti berlari?

"Do you hear me? I'm talking to you. Across the water, across the deep blue ocean, under the open sky," kata Jason Mraz. Pipit harap dia mendengarnya.

"I'm the one who wants to be with you. Deep inside I hope you feel it too," kata Mr. Big. Pipit harap dia nyanyi lagu yang sama.

Pipit sayang dia.

8 comments:

bi2t a.k.a beat2ws said...

SIAPAKAH DIA?
Yang pasti bukan saya :D

aneg and her drama said...

Tunjukkanlah rasa cintamu... coba buat mereka tau...

J O N K said...

wuah, inih pacarnya atau masih penjajakan pit, ayo kejar terus hehehe,

gud lak pokoknya :D

Antaresa said...

mba bersabar aja ya...

ato mba utarakan aja perasaan mba,
hehehe...

Anonymous said...

Memendam peRasaan tuh ga enaK piT,,,
Udah,,,,unGkapiN aja,,,dikiT2 duLu Laaaaah,,,kLo ga,,,km nya sendiRi yG saKit,,,Ok2....GooD LucK!

Semanis apaKah oRanG it????
oh nOooooooooooooo!!!!
-.-'

-cemoet-

Ebik dei said...

Jiah. .
Mellow,,haha
bergerak pit!!

Sang Cerpenis bercerita said...

siapa tuuuh? ehem..ehem...

angin hijau said...

hayyah...

beraninya di blog..

hehe_peace.. ^^v