May 31, 2009

Psygothic

Cuma mau posting poto-poto saat di kampus saya ngadain acara yang namanya Psygothic. Di acara itu nampilin pertunjukan musik, teater (saya maen lho), ama dance.

Here the photos are:

Drummer kecil dari band The Pride (semoga bener nulisnya):


Aksi dari The Pride:


Penonton pada berdiri:


Pelatih teater diwawancara:


Penampilan teater:

(Ki-Ka: Anna dan Ul-Ul)


(Ki-Ka: Ul-Ul dan saya. Saya benci pake rok!!!!)


(Ki-Ka: Mbak Hida dan Ul-Ul)


(Ki-Ka: Rista, Cyntia, dan Ul-Ul. Cyntia ketutupan Ul-Ul)


(Ki-Ka: Ul-Ul dan Ber-Ber)

Penampilan akustik:

(Ki-Ka: Uais, Prapto, Cyntia)


(Ki-Ka: A(el)neh, Big Bro Wildano, Ali)

Dance:

(Ki-Ka: Disty, Nana, Widya, ama Mbak Ayu)

Pegawai TU maen drum waktu check sound:

9 comments:

ael said...

wah! tanpa ijin publikasi!

J O N K said...

hahahaha, pipit keliatan lho,

lha kenapa gak ikutan dancing juga ??? wkwkwkwkkwkwkwkw

beat2ws said...

Salut buat band kecilnya

Sang Cerpenis bercerita said...

sama dung gak suka pake rok

rahasia search engine said...

asyik juga tuh klo ada acara kaya gituan...
bisa jadi ajang wat menunjukan kretivitas masing2 tuh...
bisa makin pede aja tuh :D

ko ga ikutan dance sie :D..

salam kenal yah...

Anonymous said...

q ga nunTun....
:(

-cemoet-

Itik Bali said...

Fotonya keren uy..
drummernya juga keren
yang kasih komeng juga keren
he..he

Anonymous said...

KEREN!!!

-diamond-

buwel said...

psygothic kan nama acara kampusnya...nahh, definisinya apa sih....? hehehehhe