Jun 12, 2009

Knowing = Bahtera Nuh versi Rock & Roll

Tadi saya habis nonton Knowing ama temen-temen SMA. Karena akhir-akhir ini saya bener-bener butuh hiburan, maka saya terima ajakan Abang Bedun, temen saya SMA. Trus saya ngajakin beberapa temen yang lain deh biar rame, salah satunya, seperti biasa, si Ebik.

Akhirnya saya, Bedun, ama Ebik memutuskan untuk duduk dalam satu baris. Yang 2 orang lainnya, maaf, ye. Mwahahahaha!!! Dapet depan, pinggir pula.

Saya pikir film Knowing ini bakalan kayak film-film tentang disaster seperti pada umumnya, kayak Deep Impact gitu. Ternyata, filmnya mantap (menurut saya). Asoy. Ajib. Keren. Tapi ada satu yang kita sayangkan, yaitu: kenapa musti alien? Biar gaul? Huehe...

Inti dari film ini adalah bagaimana usaha Nicholas Cage menghentikan kiamat. Cage mendapatkan secarik kertas dari anaknya yang berupa tulisan angka-angka. Ternyata angka-angka itu merupakan ramalan mengenai kejadian-kejadian buruk yang bakal menimpa manusia di bumi, salah satunya kiamat. Adegan-adegan tragisnya sumpah keren banget. Belum pernah saya liat film manca di bioskop ampe pake acara tutup mata karena gak tahan liat ketragisan itu. Mantap. Asoi. Yahud. Ajib. Banyak adegan yang bikin deg-degan, ngilu, kaget, ampe nangis (lebay, nih). Dan satu lagi. Waktu kita liat film Knowing itu, kita berasa didongengin Bahtera Nuh versi rock & roll. Huehe... Beneran, deh.

Mantep pilemnya. Awesome.

10 comments:

Anonymous said...

wuaaa...
jd pengin nuntn To...
ah cr softcopynya ajah
hahaha
-diamond-

Sang Cerpenis bercerita said...

saya juga suka tutup mata kalo nonton yg ngeri2. dan suka nangis juga. cengeng nih saya.

Cupu^_^Kisruh said...

Jadi kepingin nonton juga nie...mbak ^_^
diliat dari ceritanya kayak nya keren mbak :D

genial said...

pertamaxxx

faizz said...

tar cari dvd nya ah, biar makin asoy

J O N K said...

Knowing ????

4 jempol deh heheheheh

adegan kapal jatuh keren bangettttttsssss :D

sayang endingnya ternyata seperti itu heuheuheu

zulhaq said...

ada bajakannya nggak???
pinjemin dunk he he he

Dunia PolarR said...

film tuh trlalu khayal wkt ending,huhh....
lbh bagusan deep impact

senoaji said...

BUdalll!!! pokoke rekomen nPit! pasti yoi! langsung menuju pusat2 peredaran depidi bajakan! xixixixiixixixi!

Ebik dei said...

Iyak..
Org emang gag ngerti kiamat itu kek apa,mungkin itu yg bikin nie film rada ngaco ending nya