Jul 30, 2009

Award dan Pilem

Baru aja dapet award dariNew Soul. Makasih banyak. Ngambil awardnya kalo saya ke warnet aja yak. Maklum, saya blogging pake handphone, jadi gak bisa copas award-nya.

Belakangan ini saya sedang kehabisan ide buat nulis blog. Sebenernya ada, sih. Tapi berupa keluhan semua. Sudah cukup keluhan yang saya keluarin belakangan ini, saya gak mau tambah di blog ini. Udah cukup banyak yang saya dengar dari orang-orang di sekitar saya, saya gak mau menambahnya juga.

Tadi saya pinjem beberapa pilem di persewaan. Di antaranya:
1. The Bank Job. Jason Statham TAMPAN banget!
2. Nightmare Before Christmas. Karya Tim Burton. Keren! Tapi sayang, VCD-nya udah agak rusak. Macet-macet, deh. Niat mau disimpan di kompi juga batal karena gak bisa dikopi. Ah, sebal! Padahal bagus, lho. Karya Tim yang lain yang menurut saya bagus: Edward Scissors Hand, The Corpse Bride, ama Tweeney Todd (Tweeney ato Sweeney, yak? Lupa). Ketiga-tiganya merupakan kerja sama ama Si Johnny Depp. Charlie and The Chocolate Factory itu punya Tim Burton juga gak ya? Lupa saya. Aduh, parah nih udah mulai lupa-lupa.
3. High School Musical 3. Pengen joged-joged kejang liat pilem ini.
4. 21. Mari kita berjudi ke Vegas! Hehe... Becanda. Yap, kalo gak salah pilem ini tentang anak jenius yang memanfaatkan kejeniusannya di Vegas. Saya belum selesai nonton, nih. Dan ternyata si pemeran utamanya adalah si imut yang selalu mendendangkan lagu-lagu The Beatles di film Across The Universe.

Segini dulu deh postingannya.
Ciao!

9 comments:

Kabasaran Soultan said...

Selamat deh ..atas award nya ..mudah2an makin semangat menulisnya.

J O N K said...

wah, jadi pingin nonton film nih, ada film UP, nonton belum ?

DUNIA POLAR said...

selamat yah mbakkk dpt awarddd, btw suka film High School Musical yah?? aku bingung deh liat film itu, masak dkit2 nyanyi,hihii..yayailah namanya film musical :D
tp kek gimanaaaa gt :D

indrawardanamenggonggong said...

mbak pit, kalo bole usul, themes nya bikin tulisannya susah dibaca nih..hhee
thx

Sang Cerpenis bercerita said...

joged2 kejang tuh sama dg breakdance ya? ato joged2 dulu baru kejang2? ato kejang2 dulu lalu joged? ato joged sambil kejang? he he he..Pipit...lucu deh istilahnya.

J O N K said...

UPsssss :D

MURSID™ said...

Wah dapet award..
congradz yaw..

btw theme mu transparan gitu, jadi lambat2 nih bacanya...

Pit, Tukeran link yaa, udah tak pasang di blogku...

Itik Bali said...

Selamat atas awardnya ya
kapan2 kalo nonton aku diajak ya..
kalo gak gitu pinjem DVD nya
he..he

Sang Cerpenis bercerita said...

met hari minggu.