Aug 22, 2009

Miiko

Beberapa hari ini entah kenapa saya keinget komik berjudul "Miiko". Komik yang dulu sering saya baca bersama adek saya yang cewek, Mbul. Komik yang sering mengisi hari-hari bersama Mbul di rumahnya. Komik yang bener-bener bisa ngebuat saya ketawa mampus ampe keluar air mata. Lebay mode on. Hihi... Komik favorit saya ama Mbul. Komik yang sangat amat kekanak-kanakan untuk saya.

Kenapa saya ama Mbul suka komik itu? Beberapa alasannya:
1. Tokoh Miiko sangat mirip ama kita berdua. Paling pendek di antara temen-temen yang lain, bodoh, sembrono, pecicilan, dan (kadang) gak tau malu.
2. Suka ama gambar-gambar di komik itu.
3. Konyol mampus.
4. Tokoh yang bernama Tapei, cakep abis. Hehe... Sayangnya, dia masih seorang murid SD. Tapei merupakan tokoh yang sulit ditebak apa maunya, apa yang sedang dipikirkannya, dan paling suka menghina Miiko. Dan udah bisa ditebak, Miiko suka ama Tapei.
5. Nasib Miiko mirip dengan nasib kita berdua. Sering mendapat hinaan dan perlakuan yang semena-mena karena bertubuh bogel.

Udah lama gak baca komik itu lagi. Dan tiba-tiba belakangan hari ini jadi inget komik itu. Akankah membaca komik itu kembali masih membawa tawa seperti dulu? *Mbul, pinjem komiknya dong*

Oya, saya dapet award dari Mbak Fanny ama Mas Mursid. Maap belum bisa pasang awardnya, baru males ke warnet. Makasih banyak buat awardnya.

Oya, tanggal 23 Agustus 2009 itu tepat satu taun saya nge-blog. Happy birthday buat Kepingan Kehidupan. Yeah!

13 comments:

Newsoul said...

Wah jadi pengen baca miiko juga. Nnati ah tanya sama anak-anak. Selamat ya Pit sudah setahun ngeblog. Semoga makin semangat dan mantap.

Antaresa said...

aku ko malah baru denger ya komik judul mikko, ntar deh brosing dulu

Sang Cerpenis bercerita said...

namanya unik ya. Miko..kayak nama klien saya lho.

omen-lovers said...

weh weh weh...
kek nya hartus ngerayain bareng nih :P...
besok juga saya ultah nih hehehe...

eniwei, selamet yah dah setaon ngeblog, klo saya sih baru juga sebulan hehehe...

salam sayang ....

Kartika Myangsari said...

wah, kayanya seru banget tuh komik...
aq sie pernah denger tentang komik miiko, tapi ga pernah bacanya...

kenapa ga dipost aja, kan biar saya juga tau xixixiiii...

pelangi anak said...

Wah jadi pingin kenal juga sama komik tsb. Itung-itung bernostalgia ama kegemaran masa lalu.....rasane dah luamaaa sekali gak bersentuhan dengan komik....tentunta komik sekarang fiturnya jauh lebih menarik khan!
Oiya, congratulation dah setahun nge-blog...saya belum genap sebulan hehhehheh...kuper juga yah!
Thanks and met kenal mbak!

buwel said...

Woooow maaf pit, buwel baru tahu ne ada komoik miliko....hihihihiih...
keknya lucu abiisss yaakkk...
btw met ultah untuk blognya ya, dan selamat untuk awardnya....semoga sukses selalu....

A-Chen said...

Miliko???
Hohohohohooh....Ntar tak baca ah....^_^

kira said...

wah, tau Death note juga,?Detective conan, prince of tennis, kunimitsu, change guy, yakitei japan, yugo, mr.fullswing, demon king,

Itik Bali said...

Hmm...aku kok baru denger ya Pit
aduh Pit Backgroun Blogmu keren
kaya kertas kucel gitu..
sippp

aneg the reborn said...

si Afifa+Mita d'mamas sering penjem tuh
dan enth kenapa saya ga pernah minat baca komik

YudiWS said...

Kayak apa komiknya, kok br tau..

Emanuelle Intan Naba said...

Komik Miiko lebih bagus dan menarik dari yang lain. Apalagi gambarnya yg lucu,kalo ngakak atau teriak lebar multnya lebih gede dari mukanya ...