Aug 15, 2009

You're Back

"Tea or coffee?" asked me.
"Mmm... Tea, please," replied you.
"Okay."
So, I made a cup of tea for you.
"Enjoy the tea," I said, then I sat next to you. I looked at you, waited for the smile. There you go, you smiled. I heard your laughter. Yeah, you're back. Glad to see back that night. At least, I didn't see the sad look on your face. I don't want to.

(Bingung mo posting apa. Haha! Hanya sekedar cerita iseng yang pop up di pikiran saya.)

19 comments:

Newsoul said...

Hehe, soal ngupi dan ngeteh bareng juga, ampir sama dengan postingan saya pit. Kalau sedang lelah, suntuk, memang paling asyik ngupi atau ngeteh bersama.

ivan kavalera said...

test dulu..he he

ivan kavalera said...

waduh, kirain gw yg pertaam comment padahal dimoderasi. Hmmmm, tapi gak apa2. Salam kenal ya, blogger keren. Saya suka templatenya.

Sang Cerpenis bercerita said...

I like tea too.

J O N K said...

wkwkwkwk, gelas please, mendingan makan gelas ahhh ...

senoaji said...

Kapan Tehdar <----- sak kenane wkwkwkkwkwkwk

Mama Dio said...

saya au es jus aja mbak..

salam kenal yaa

BrenciA said...

kopii dong... gulanya sedikit aja.. :p

Ivan Kavalera said...

ngeteh yuk...

Sang Cerpenis bercerita said...

met hari minggu ya.

buwel said...

*manggut2*

a-chen said...

apa ya....

nelli_l_yunara said...

Hi Pipit nice to meet u and sometimes unrequest story is the good one

your new friend

بوويل said...

Lho nama buwel kok nggak ada yak.....hmmmm...welcome back deh...hehehehe

Mursid said...

itu yang dikasih tea mesti cow??
hahaha.....iya kan? pol in loph niyy...

btw ternyata ktemu senoaji juga disini..
MDR CCT mas..

BrenciA KerenS said...

mbak aku follow yaa.. merdekaa!

MURSID said...

Pit, kamu dapet award tuh, cek di blogku yahh

bamz said...

ini teh susu, mana atuh tehnya, he,, he,, salam kenal..

omen-lovers said...

permios....

selagi nyawa masih tenggelam dalam raga...
selagi kata dapat terucap...
selagi waktu dapat dilalui...

hanya kata maaf yang dapat aku sampaikan...
semoga dapat menghapus segala dosa dan kesalahan kita...

selamat menjalankan ibadah puasa...
semoga kita dapat menjalankan ibadah puasa ini dengan hati yang ikhlas dan tulus...

semoga Ramadhan kali ini kita jalani lebih baik lagi dari Ramadhan sebelumnya...
salam sayang :D....