Oct 21, 2009

Believe

"Wanna hold my wife when I get home. Wanna tell the kids, they'll never know how much I love to see them smile."

Sepenggal lirik lagu dari Yellowcard yang berjudul Believe. Lirik itu membuat saya bertanya-tanya dalam hati apakah setiap ayah di dunia ini akan menyanyikan lirik itu? Hmmm... Alangkah indahnya jika jawabannya adalah "Ya."

Lirik lengkap bisa dilihat di sini.

Oya, baru aja dapet award dari Mbak Fanny. Makasih, Mbak. Tapi belum sempet ambil. Hoho...

8 comments:

Andie Gokil said...

pertamax! haks. hahahahaha. keren juga liriknya. ntar malam deh ku donlod. cihhhyy.. dpt award nih. hahahahaha. selamat ya. :D

Sang Cerpenis bercerita said...

oke deh, kapan2 aja postingnya kalo sempet. kan kamu mesti ke warnet dulu ya kalo mo posting award. I believe it.

Abi Sabila said...

dengan sangat menyesal sepertinya saya tidak akan pernah bisa menyanyikan lagu ini, karena bahasa Inggrisku jeblog banget. hehehhe...ada nda yang ditranslate Indonesia dan diaransemen jadi dangdut ( kekekkeke )

Ayas Tasli Wiguna said...

we believe ^^
met tuk awodmu ^^

Newsoul said...

Jadi tertarik pengen denger lagu itu Piet. selamat atas award kerennya ya. Jadi mengingatkan saya, untuk segera memajang juga award dari mbak Fanny itu.

senoaji said...

mungkin tidak dalam bentuk kata, namun tindakkan yang kadang akan kita sadari setelah kita jauh dari mereka...

dan memang dari lirik itu terlihat hangatnya cinta seorang bapak..

Anonymous said...

khe khe khe...ra butuh kata2 manis. sg penting etuk sangu akeh bro!

indrahuazumenggonggong said...

mbak pipit kok gak pernah gabung bengawan lagi? ditunggu lho