Nov 12, 2009

Award yang ke-pending

Ini daftar award-award saya yang ke-pending. Hehe... Maaf baru masang.




Dari Kehidupan:



Yang satu lagi dari Mas Mursid, tapi karena ada pe-er nya dan cukup membuat bingung, saya gak ngerjain, hehe. Maaf, ya, Mas.

Makasih buat yang udah ngasih award-award ini.

4 comments:

Sang Cerpenis bercerita said...

makasih dah dipajang. seneng deh liat stroberiku nongol di sini.

mas ichang said...

wah selamat ya... award nya segera dipasang tuh ntar empunya bertanya tanya

BrenciA KerenS said...

biar ke pending yang penting tetap muncul.. hehehe

mursid said...

hedew..mas lagi..mas lagi..
tua bener dah aku ini...