Nov 16, 2009

Ngutip, Ya. Keren, Sih.

"Coz all of the stars are fading away. Just try not to worry, you'll see them someday" (Oasis - Stop Crying Your Heart Out). Well, yeah, "bumi hanya sedang berputar" (Dee - Perahu Kertas), kawan.

Iya, emang kadang kita gak bisa ngeliat cahaya bintang. Tapi seiring berputarnya bumi, kita akan dapat melihatnya kembali.

11 comments:

Newsoul said...

Saya paling suka melihat bintang pit, Bukan karena ngutip, suka aja, sejak kecil.

Itik Bali said...

Saya slalu suka Bintang Pit,
Cahayanya kelap-kelip cemerlang
menunjukkan bahwa hari tak akan turun hujan..

Sang Cerpenis bercerita said...

kalimat yg bagus dan sangat optimis

Kabasaran Soultan said...

Syukur deh ...
kalau dah nyadar.

Zahra Khusnul Lathifa said...

Kalo aku suka ngintip bintang...:p nice blog, salam kenal :)

rezKY p-RA-tama said...

saya paling suka liat komet kayaknya,heheh
apalagi ada supermannya hehehe

Triunt said...

ingat liat2 bintang pas lagi di atas gunung dulu.
inget banget waktu itu lagi naksir si anu.
jadinya kalo inget bintang, aku inget dia. hehe.

Anonymous said...

Mending kwe tuku kertas fosfor(lali jenenge) trus tok potong mbentuk bintang trus tok tempelke ng langit2 kamar trus nek meh bobo lampune tok pateni...menyala deh bintangmu. Gag perlu nunggu bumi muter2 ampe mumet...bintangmu akan selalu bersinar bro.

aaSlamDunk said...

betul betul betul...
mari kita tanya pada rumput yang bergoyang....hehehe filsafah cah gunungpati xixixixixi

kalo soal binntang mah gak ada yg mengalahkan bintang selatanku, selalu setia menungguku heheh

ivan kavalera said...

Aku juga suka bintang. Malah sewaktu kecil aku mengkhayal bisa memungutinya satu-satu hi hi hi (ngutip dari lagu juga tapi lupa judulnya, penyanyinya orang bule juga).

Andie Gokil said...

huuaaaa... perahu kertas emang novel plg keren dah! mantap!