Jan 7, 2010

Cerita 2010 : Telat, Singkat, dan Padat

Hmmm... Udah 2010, ya. Cepet juga. Dan asal kalian tau, SAYA BELUM KE MOVIE TIME MINTA KALENDER 2010!!! Oke, gak penting. Eh, penting juga sih karena kalender di kamar saya masih 2009, dari Movie Time taun lalu. Mwehehehe...

Oke, di taun 2010 ini saya berharap tambah tumbuh tinggi 5 cm, ukuran kaki jadi gedhe, well, paling tidak saya bisa pake sepatu ukuran 36 cewek. Amin. Dan satu hal lagi, semoga saya bisa tambah dewasa. Amin.

Meskipun telat posting tentang taun baru, tak apalah, masa bodoh. Mwehehe... Menghabiskan malem taun baru di rumah Ber-Ber bareng si Cemoet dan Ul-Ul dengan acara membakar jagung. Pengennya sih bakar rumah, tapi kasian si Ber-Ber, ntar dia mau tinggal di mana coba? Kalo bakar ban, ntar dikira ada demonstrasi mahasiswa. Dan untung saja, saya tidak membakar rambut saya. MWAHAHAHAHA!!! Jadi keinget cerita seseorang yang pernah gak sengaja ngebakar rambutnya sendiri. Nyahahaha!!!

Hal baru yang saya temui di 2010 adalah: I'm learning how to love and being loved. Thank God :-)

11 comments:

BrenciA KerenS said...

tukeran kaki yok pit... iwish kakiku mengecil malah.. heheheh

Ivan Kavalera said...

Moga aja kian banyak hal2 baru ditemui di 2010. Yg positif2 dan keren2 tentunya.

secangkir teh dan sekerat roti said...

kok baru keliatan..??

Anonymous said...

ihiiiiiiiiiiiiiiiiiik....
prikitiuuuuuu.....

-cemoet-

senoaji said...

tahun baruku di undur mergo jogja njebluk gara2 mercon pas tahun 2010 wingi

ael said...

intine cuma ada di kalimat terakhir, begitu kata orang-orang tua XD

Pipit said...

@ ael: iyo, kwe wong tuone XD

abeng beng /arjopedal said...

walah telat

mursid said...

Pit, berarti ukuran sepatumu sekarang di bawah 36 ya?
Doh!
mini stick..
wkwkwk...

Andie said...

maap. komentar telat di awal 2010. hahahahaha.

semoga nambah 5 cm ya tingginyaaa :D

nomer sepatu 36? aku 45. #ahem

Sang Cerpenis bercerita said...

wah, apa kabar? lama gak ada kabarnya nih. uk 36. saya 36 tuh ukuran sepatunya