Feb 13, 2010

Meteor Shower

I can finaly see that you're there beside me
I am not my own, for what I have been made new
Please don't let me go, I desperately need you
I am not my own, for what I have been made new
Please don't let me go, I desperately need you

(Owl City - Meteor Shower)

Hmmm... Lirik yang sangat pendek untuk sebuah lagu. But I love it. Sederhana, gak muluk-muluk, langsung, dan dalem.
Untuk bilang "Aku sayang kamu" dibutuhkan keberanian yang lebih besar daripada menyanyikan sebuah lagu untuk seseorang. Well, setidaknya itu yang saya rasakan.

8 comments:

Itik Bali said...

Pit, lyriknya bagus, aku copas aku posting di status FB ya...

Pipit said...

sip mbak, silahkan =)

7sa6Strategy said...

yes yes...yang fireflies juga suka...

udung said...

sepertinya bukan sejenis lagu dangdut yach ?

J O N K said...

owl city, tapi beneran lho lagu2 mereka bagus-bagus.

mmm gimana yah.

Newsoul said...

Kelihatannya lagunya keren. Tapi saya gak pernah denger lagu ini. Yaiyalah, wong beda dunia ya Pit. Apa kabar..?

Pipit said...

kabar baik =)

ninneta said...

Hai,

datang mau ngucapin

happy lunar
happy valentine's day
happy ash wednesday

buat yang merayakan, yang nggak merayakan semoga bulan penuh cinta ini selalu membawa kebahagiaan dan kedamaian...

Ninneta