Mar 19, 2010

Masak, Kangen, Weekend

Malem semuanya. Hehe... Pengen update blog, tapi bingung mau ngomongin apa (tepuk jidat).

Kuliah udah kembali normal. Tapi kelakuan saya belum normal juga. Mwehehehe...

Dan saya juga udah mulai belajar masak. Hehe... Masak sop ama sayur bening, plus goreng tempe (tepuk jidat). Masih masak yang gampang-gampang dulu aja. Besok mungkin nyokap ngajarin bikin oseng-oseng. Doakan masakan saya tidak menimbulkan kerusakan pikiran dan gizi. Yeah. Wish me luck.

Dan sepertinya si Kebo udah ngiler dan ngimpi makanan beracun. Dan saya kangen berat ama dia. Doh. Yang dikangenin malah (kayaknya) udah pules banget tidurnya. Pengen ngobrol T.T

Lha, malah jadi curhat (garuk-garuk kepala).

Sekian dulu sajalah update-nya. Besok hari Sabtu, semoga weekend kalian menyenangkan =)

Ciao!

6 comments:

Ivan Kavalera said...

Wah, kelakuannya kok belum normal juga? Hehehe..piss..met weekend juga ya..

NegeriAds.Com Solusi Berpromosi said...

klu oseng2nya dah jadi... kirim ke pekanbaru yah... :D

Mohon dukungannya dalam rangka seorang nubie belajar ikutan kontes Seo; NegeriAds.com Solusi Berpromosi. Salam Bertuah!

Itik Bali said...

Pit, kalo masak ati-ati ya
jangan ampe gosong
kalo enak kirimin ke rumah
sekalian buka catering
:D

inge / cyber dreamer said...

waaah...
pasti seru tuch belajar masak na ^^
aku dulu banyakan belajar sendiri...

mau belajar numis yah... itu mah lebih gampang drpd nge-sop :D
aku sukaaa bgt masak >.<

happy weekend yaaah ^.~

secangkir teh dan sekerat roti said...

ini sore mbak... :)

ini juga udah hari sabtu, besok minggu :)

Newsoul said...

Ah saya kangen Pipit. Kirain Pipit belajar masak air, hehe. Ternyata belajar masak sayur. Kapan-kapan undang saya dong untuk icip-icip masakannya.....