Mar 22, 2010

SUMPAH, KANGEN!

Ngerasa kehilangan banyak waktu untuk ngobrol. Ngobrol dalam arti sebenernya, denger suaranya, denger ketawanya, denger jokes-nya, denger dia nyanyi, denger dia cerita, gak cuma sekedar sms. Sumpah, kangen banget ama dia. Dia tau gak ya kalo dikangenin ampe kayak gini? Bener-bener pengen denger dia cerita sana-sini.

Dan malam ini, semua tumpah. Bantal ampe basah, mata bengkak.

I miss you so bad. Dan gak ngerti harus bilang apa lagi.

Good luck for you out there.

Dan mungkin, akan ada anak kecil yang nangis ampe ketiduran. Dengan balon yang dulu pernah diembatnya dari seorang teman, dan balon itu sekarang udah kempes.

3 comments:

nule said...

sumpah, kaget baca tulisan yang ini..

haha,,, dah gede ya sekarang...

=D

inge / cyber dreamer said...

Wah, lagi kangen yah..
sama dunk ^^

setetes.embunpagi said...

nangisny ampe gulling2 an???