May 17, 2010

Kebo Pulaaaanggg

Errrrr...

Halo?

Masih adakah yang membaca blog usang ini?

Hehe...

Lama gak blogging maupun blogwalking. Sedang tidak ingin dibaca oleh dunia.

*halah*

Tapi kalo cerita yang satu ini, ingin saya bagi ke dunia.

Hehe...

Saya senang. Kebo akhirnya kembali membajak sawah di kota saya.

XD

Bagi yang belum tau Kebo, saya kasih tau ya. Kebo itu yang selalu menemani saya membajak sawah.

XD

Kaget banget pas tadi dapet sms dari Kebo, "Cepetan ke depan kampus, dong."
Sempet mikir juga, emangnya ada apa di depan kampus? Kebo ada di depan? Bukannya Kebo sedang membajak sawah di luar kota?

Dan, ya, benar, Kebo berdiri di depan kampus saya.

^_^

Dengan girangnya saya lari, mirip anak kecil liat balon Miki Mos, teriak-teriak tanpa malu. Teriak senang.

;p

All I want to say is, "Welcome home, dear."

NB: untuk yang kedua kalinya saya kena tipu Kebo.

XD

6 comments:

inge / cyber dreamer said...

Wah lagi seneng yah...
Have a great weekend... ^^

Ivan Kavalera said...

Hihihihihihihih.....oekkkkk (kebo)

Newsoul said...

Salam buat kebo nya Piet. Selama suprise sang Kebo bisa membuatmu bahagia lalu bikin tulisan di blog, artinya pasti dia memberi aura positif, hehe.

nule said...

cie cieeeee... ihiy!!! =p

aneg anindita said...

hehehe ikut seneng nduk...

NB: Mbok blogmu diopeni

Ebik dei said...

Selamat!!