Jun 7, 2010

Ikut-Ikutan Ngeramein SOLO

Hai hai hai...

Hehe...

Tanggal 5-6 Juni 2010 saya ngikutin acara SOLO, Sharing Online Lan Offline. Acara ini dihadiri oleh komunitas blogger se-Indonesia. Mungkin temen-temen udah banyak yang posting tentang SOLO dan pastinya lebih lengkap.

Two thumbs up lah pokoknya untuk acara ini.

Hoho...

It was nice to meet people like them. Penuh semangat, penuh ide. Dan gak ketinggalan, penuh kejahilan.
*tepuk jidat*
Hey, anak muda itu wajib jahil.
*ngakak guling-guling*

Hari pertama diisi dengan acara sharing. Dan hari kedua, hari yang saya nantikan, jalan-jalan!!! Saya ikut rombongan yang ke Kampung Batik Laweyan. Sebelum liat-liat batik, kita jalan-jalan dulu lewat kuburan. Perjalanan religi. Hehe...

Owh, dan satu lagi. Untuk orang dengan ukuran tubuh kayak anak SD kelas 6, saya dapet kaos SOLO ukuran L untuk cowok dewasa. Yeah, nice. Teganya. Ternyata memang kaos yang paling kecil itu ukuran L dan yang paling gede itu XL.

Hadeeehhh...

Sebelum jalan-jalan, kita kumpul di Wisma Seni TBS untuk sarapan. Dan setelah jalan-jalan, kita nikmatin keroncong di Balekambang.

Segini dulu aja quick update-nya.

Ciao.

4 comments:

inge / cyber dreamer said...

wah... seru yah ^^

aaSlamDunk said...

hahaahaha... masa cuma segini doang pit?
gak diceritain waktu keringetan dan bersumuk ria saat jalan-jalan di laweyan?

erich said...

hwakakakakakakaka!!!
bisa d bayangin,,kalo gorilla keci pake kaos kegedean,,,

Ryo'15 said...

yah ibote ga diceritain