Jul 2, 2010

Jangan Dibuang ^_^

Owh, yeah. Saya gak bisa tidur. Doh.

Tadi siang, saya beres-beres kamar dibantu ibu saya. Kegiatan rutin di liburan setelah ujian akhir semester. Hehe...

Saat kita membersihkan kamar, kita selalu memilah-milah mana yang masih bisa dipakai dan mana yang harus dibuang. Jadi keinget film Toy Story 3. Hehe... Saya dan ibu ngebongkar semua isi lemari yang ada di kamar saya. Dan, yap, banyak barang yang gak pernah saya pakai lagi masih tersimpan di situ. And, here they go, old memories flashed back in my mind.

Saya nemu barang-barang pemberian temen deket saya semasa SD. Inisialnya WK. Hihi... ;p

Kita berdua bener-bener deket waktu SD. Dan waktu SMP aja kita bela-belain ampe surat menyurat segala gara-gara kita gak satu sekolahan. Kita tukar-tukaran koleksi masing-masing lewat surat. Stiker dan kertas surat. Yap, itu koleksi kita berdua dulu. Hihi... Dan sampe sekarang masih tersimpan di lemari saya. Ada kertas surat bergambar Sakura dan teman baiknya, Tomoyo. Eh, atau Tomoko, ya? Saya lupa. Yap, WK suka banget serial Sakura Si Pengoleksi Kartu-Apa-Itu-Saya-Lupa-Judulnya. Di kertas surat itu ada ucapan: "Untuk Pipit. Semoga tambah pintar." Dapat dipastikan itu kado ultah buat saya waktu itu.

Terakhir ketemu WK kalau gak salah waktu saya pulang kuliah. Satu atau dua taun yang lalu. Lupa (lagi). Kita ketemu di angkot. Cara ngomongnya sama sekali gak berubah. Suara pelan dan halus.

Ibu sempet bilang, "Dek, itu kalau udah gak dipakai, dibuang aja." Dan dengan cepat saya menjawab, "Gak mau. Ini dari WK. Aku simpen."

Saya gak bisa 'membuang' memori semanis itu begitu saja.
^_^
Meskipun itu barang yang udah gak saya pakai, they mean a lot to me.
*ngutip dialognya si Andy di Toy Story 3*

Hey WK, if you read my blog, this post, I just want to say that it's nice to have you as my best friend. Just keep me in your memory, okay? The good one, please. Haha...
^_^

4 comments:

inge / cyber dreamer said...

semua kenangan dan barang dari seorang sahabat memiliki kesan tersendiri yah...

Sang Cerpenis bercerita said...

kalo punya arti khusus memang sayang dibuang

Ebik dei said...

hehe

diahcmut said...

anakkuuuuu....