Oct 9, 2010

Iri Sama Miiko

Hai, bertemu lagi dengan saya. Ahahahaha!
*tawa iblis*

Huweee... Kebanyakan nulis 'cerita iseng' ya saya. Ow ow ow...

Btw, ini malam minggu kan? Gimana malam minggu kalian? Ah, jangan tanya saya (emang ada yang nanya gitu?). Malming ini sepi. Ahihi... Malah ngerjain tugas. Rajin kan saya? *kedip*

Tiba-tiba tadi keinget salah satu cerita di komik Miiko. Hehe... Di mana Miiko lebih milih gak makan pagi daripada makan sendirian di rumah, gak ada temen. Dan berakhir dengan Miiko pingsan di siang harinya. Ah, dodol banget tuh anak. Trus waktu siang harinya, setelah Miiko bangun dari pingsan dan pulang kembali ke rumahnya, ternyata rumahnya masih sepi juga. Gak ada orang, cuma Miiko seorang. Dia ngerasa 'krik krik krik' aja mau makan siang sendirian. Daripada pingsan lagi, Miiko memutuskan untuk makan siang sendirian. Biar gak sepi, dia ngeluarin semua boneka yang dia punya untuk temen makan siang. Tuh kan, dodol banget deh tuh anak. Haha...

Di lain tempat, Tapei, temen Miiko, juga ngerasa 'krik krik krik' mau makan siang sendirian di rumahnya. Tiba-tiba dia keinget Miiko yang tadi pingsan gara-gara gak mau makan pagi karena gak ada temen makan. Tapei pun memutuskan untuk membawa makan siangnya ke rumah Miiko dan makan bareng di sana, biar ada temen juga.

Dua orang kesepian itu pun bertemu di rumah Miiko, makan siang bareng berdua.

Hehe...

Malem minggu ini saya makan malam sendirian di rumah. Orang rumah pada pergi. Sedangkan saya, ngerjain tugas kuliah di rumah sendirian. Cupu kan? Tapi manis. Hayhay!!! Waktu makan aja ngerasa 'krik krik krik'. Sendirian. Malam hari. Jauh dari hiruk pikuk suasana 'satnite'. Berharap tokoh Tapei itu keluar dari komik, mengetuk pintu rumah, dan bilang, "Makan malam. Aku juga sendirian. Makan bareng, yuk!" Persis sama seperti di komik. Haha...

*kepruk kepala sendiri pake kursi*

Oyasuminasai. Ja mata ashita.

(Aihhh, semoga gak salah tulis)

3 comments:

Mayyadah Or Maya said...

yukkk
ke sini aja, bareng aku, biar ramee :P

inge / cyber dreamer said...

aku kalo pas lagi sendiri biasanya makan ditemenin dvd >.<

nita said...

waaaaaa aku seneng banget mbe komik miikooo sumpah deeh heheee