Bengawan

komunitas blogger bengawan

2010-10-17

Kotaro Minami, Cinta Pertama Saya

Masih ingatkah dengan film seri Jepang berjudul Ksatria Baja Hitam? Hehehe... Saya waktu kecil suka sekali nonton film seri itu.

Ini Ksatria Baja Hitam RX
Hihi...

Ini versi lengkapnya waktu tahun itu, entah tahun berapa, saya lupa

Nah, pemeran utama di film seri ini, namanya Kotaro Minami. Nama aslinya adalah Tetsuo Kurata. Dan waktu itu, dia adalah orang paling tampan yang pernah saya lihat. Mwahahaha...

Ini Tetsuo Kurata a.k.a Kotaro Minami waktu masih membintangi Ksatri Baja Hitam

Tiba-tiba aja kangen sama film ini. Hihi... Kotaro Minami itu bagaikan cinta pertama saya. Bayangin aja ada anak muda, ganteng, baik hati, suka banget nolongin orang, punya kehidupan ganda sebagai manusia biasa dan super hero. Gimana saya gak klepek-klepek waktu itu? Saya masih ingusan, umur entah 5 atau 6 tahun waktu itu. Dan Kotaro Minami lah yang membuat saya kepingin banget punya kakak cowok. Hahaha...

Wajah Tetsuo Kurata udah tua

Hmmm...
Sekian dulu. Hanya ingin berbagi mengenai Kotaro Minami dan memori masa kecil.

Ciao!


17 comments:

ivan kavalera said...

Wah favoritku juga dulu tuh..

Sang Cerpenis bercerita said...

wah, baru perhatiin nama dan wajah pemainnya

Anonymous said...

si ganteng itu sekarang sudah tua

sebentar sebentar
lebih ganteng pake topeng apa enggak ya???
hahahaha

-ber2-

berlian said...

si ganteng sudah berubah

lebih gantengan yg mana ya??? pake topeng ato enggak??
hehehehe

berlian said...

si ganteng sudah berubah

lebih gantengan mana???
pake topeng ato enggak??
hehehe

cmut'sfingersdance said...

hahaha...sayang sekarang sudah tua, pensiun jadi superhero dan kehidupan dunia semakin semrawut karena tak ada superhero lain... halah...

Nuri_Ok said...

wah... wah... wah... mbak,.... sampe gitu. tapi ganteng mbak. sayang aku gak inget kalo pernah nonton tu filmnya. mgkn masih kecil. hihihihi :D

Dyah Prabaningrum said...

He's my first love and my hero forever <3 walaupun saya sudah 30 tahun sekarang :)

Dyah Prabaningrum said...

He's my first love and my hero forever <3 walaupun saya sudah 30 tahun sekarang :)

idraditeas said...

BruuBah..!

Anonymous said...

Satria Baja Hitam..
Berubahhhh...

Hasby Ash Shiddiq said...

hahahaha.........bener banget, tokoh idola anak2 thn 90an...
Baca postingan ente jd ingt kenangan masa lalu. Hohohhohoho..
Salam kenal dari admin Panduan Belajar MS Word

Anonymous said...

My first love juga tuh...

aris budiman said...

gue juga, pulang ngaji wajib nonton,

yans chung said...

Idola gw wktu kelas 3 SD

Anonymous said...

My first idola sampe kebawa mimpi hehehe. Sampe sekarang ga punya artis idola lain.
Itu film pas kelas 6 sd. Top bgt lah.

cimploh said...

itu sih film kesukaan aku,,hahaha