Jan 1, 2011

Selamat Tahun Baru 2011

Hai! Hai! Hai!

Selamat tahun baru 2011, ya. Hmmm... Mungkin bagi beberapa orang, mereka akan membuat resolusi tahunan. Tapi, saya tidak pernah melakukan itu. Errr... I'm a messy girl. Mungkin saya harus meniru mereka agar tujuan hidup saya jelas. Tapi... Ah, entah lah. Yang jelas, tiap tahun, saya berharap tinggi badan saya naik.

Perayaan tahun baru selalu berbeda tiap tahunnya bagi saya. Yang penting tidak neko-neko saja. Hihi...

Harapan saya tiap tahun adalah semoga saya, teman-teman, dan keluarga menjadi pribadi yang lebih baik. Senang mempunyai teman-teman (yang ini lebih tepatnya 'sahabat') yang bisa diandalkan dari tahun ke tahun. Semoga tetap solid. Senang rasanya dari tahun ke tahun bertemu teman-teman baru juga. Selain itu, senang rasanya mempunyai keluarga yang selalu menjadi tempat berlindung, belajar, dan hangat. Tidak akan ada yang bisa menggantikan kalian di dunia ini.

Banyak orang yang datang dan pergi tiap harinya. Beberapa yang pergi, tergantikan oleh orang lain. Atau bahkan tidak kita ingat. Beberapa lagi, sulit, atau bahkan tidak ada yang menggantikannya. Orang-orang baru selalu membuat kisah baru, unik, dan... Entah lah. Isi saja sendiri. ;p

Sekali lagi, saya ucapkan SELAMAT TAHUN BARU 2011!

8 comments:

senoaji said...

2011.. entah judul masehi dan jelmaan hewan apa, sebaiknya tantang nasib satu lawan satu!

mataku suka kayak habis di braso, berbinar kalo baca kopyokan katamu...

tetaplah serenyah ini walo kalender kamarmu udah berubah susunan angkanya

Sang Cerpenis bercerita said...

met tahun baru ya....

aneg anindita said...

selamat tahun baru
puas kentut2an semalaman kita LOL

indrahuazu said...

met taon baru tumo..

agito-chan said...

messy girl..?
hehe, ag juga.
Berusaha jadi yg terbaik di tahun ini yah kak..

ario saja said...

met tahun baru 2011

Sriyono Semarang said...

Selamat tahun baru walau agak telat... :D

mursid said...

met tahun baru dik pipitpito..