Dec 12, 2011

Printer Genit



Ingin berbagi cerita mengenai printer saya yang sumpah genit banget. Sudah sejak dulu saya menduga kalau printer saya ini berjenis kelamin wanita. Kenapa saya berpikir seperti? Karena sering ketika si printer ini saya suruh nge-print tugas atau foto-foto saya bersama teman-teman (yang kebanyakan adalah wanita) atau keluarga, dia tidak menyelesaikannya dengan baik. Gambarnya parah banget, tinta warna macet. Tapi giliran dia disuruh nge-print gambar Brandon Routh si Superman, eh, dia menyelesaikan tugasnya dengan sangat baik. Saya berasumsi bahwa warna si Superman ini lengkap, ada merah, kuning, dan biru akan memungkinkan melancarkan tinta warna si printer.


Kemudian si printer berulah lagi beberapa hari yang lalu. Dia mengalami paper jam. Kertasnya macet dan gak mau keluar, dan si printer ngeluarin bunyi "nguuuung". Saya paksa kertas keluar dengan menariknya menggunakan tangan karena tombol yang berfungsi untuk ngeluarin kertas gak berfungsi. Printer saya matiin dan kemudian saya hidupin lagi,. Berulang kali saya lakukan itu dan dia tetep ngeluarin bunyi "nguuuuuung". Dan dia bener-bener gak bisa disuruh nge-print lagi. Keesokan harinya, saya bawa dia ke printer service. Dan, oh, ternyata yang melayani mas-mas (mungkin) manis bagi si printer. Di sana, si printer dicoba dihidupin. Dan berhasil hidup dan tidak mengeluarkan bunyi "nguuuuuung" lagi hanya dengan sekali sentuh oleh si mas-mas! Oke, dia butuh sentuhan mas-mas. Ketika dia dicoba untuk nge-print, ternyata tinta macet. Saya beranggapan ini cuma tipu muslihat si printer supaya dia bisa dirawat inap di printer service dan ditangani oleh si mas-mas.

Baru saja si mas-mas SMS saya dan mengabarkan kalau si printer sudah siap dibawa pulang dengan kondisi sehat.

2 comments:

cuplish said...

wangi tangi beroooo

dhe intanp_is green said...

huwakakakaka.... pipit.... besok kalo mau beli printer di cek dulu apa jenis kelaminnya... hahahaha.... atau mungkin saja, si printer udah bosan ma kamu.. hahahaha.... ^^v