Aug 24, 2012

Cantik

"Aku tidak ingin dipandang cantik oleh semua orang. Aku ingin dipandang cantik hanya olehmu."

Gambar diambil dari sini.

6 comments:

setetes.embunpagi said...

Rumus yg bner klo nanti kamu udah nikah gitu...

berhiasnya istri di niatkan utk suami

iyund_yund said...

cantik luar dalam yaa?hehe, amiinn..

salam kenal :)

Sang Cerpenis bercerita said...

cantik yg sesungguhnya itu

nule said...

hahahahha....

one direction:

that what makes you beautiful ;)

aneg anindita said...

Efek One Direction ya? :D

dhe intanp_is green said...

seperti familiar y... #mikir