Dec 21, 2012

Tentangmu

Kau tahu, aku sangat beruntung memilikimu. Betapa sabarnya dirimu menghadapi diriku. Menanggapi semua amarahku dengan senyuman. Berkata dengan sabar sambil menyentuh keningku lembut, "Kamu boleh marah, tapi kepala harus dingin." Bagaimana dewasanya dirimu di saat sifat bocahku muncul. Aku selalu kalah berdebat denganmu, tapi kau selalu berhasil membuatku tertawa lepas di akhir perdebatan kita. Entah aku tertawa karena menyadari kebodohanku sendiri atau karena betapa lucunya dirimu dalam mencairkan suasana.
Kau tahu, sering aku merasa kecil ketika berada di dekatmu atau ketika aku mengingatmu. Well, bukan kecil karena badanku haha... Tapi, kecil karena aku bertanya-tanya apakah yang aku berikan telah sepadan dengan semua perhatian dan kasih sayangmu kepadaku selama ini. Sering aku merasa tidak bisa menyamaimu, apalagi menandingimu. Tapi, kau selalu membuatku merasa lebih baik ketika perasaan ini sedang kacau.
Kau tahu, banyak orang yang iri denganku. Aku bercerita banyak tentangmu kepada mereka. Betapa bangganya diriku padamu. Tak kusangka mereka iri karena aku memilikimu dengan semua sifatmu. Meskipun begitu, mereka bahagia aku bisa memilikimu.
Itulah sekelumit cerita tentang dirimu. Semoga cerita-cerita yang lain tentangmu akan terus berlanjut. :)

5 comments:

nule said...

aaaaaaaa...

pipiiiiiiiiittt... :')

senoaji said...

ini tentang ortumu?

Betewe gaya tulisanmu sudah brgeser :)

pipit pito said...

@senoaji: hehe bukan tentang orang tuaku Mas.. wah isin aku, belum pernah nulis yg so sweet tentang orang tuaku di blog ini..
bergeser ke arah kiri apa kanan Mas? :D

Anonymous said...

Yo tentang yang e :p

Anonymous said...

:*