Mar 24, 2013

Jatuh Cinta Itu Mudah (Pada Waktunya)

Entah kenapa ketika bersama Mamas Pacar itu selalu penuh dengan cerita unik dan lucu, baik saya yang bikin ulah atau dia sendiri. Haha...
Susu Segar Cokelat dan Kebab
Pertama kali saya menguji dia adalah ketika saya ngajakin dia untuk makan kebab lanjut minum susu segar rasa cokelat. Hmmm waktu itu kita belum jadian hahaha... Dua kali saya ngajakin dia untuk makan kebab lanjut minum susu segar rasa cokelat. Saya cuma ingin tahu bagaimana reaksi dia terhadap cewek yang selera makannya tidak kira-kira. Dan ternyata dia biasa saja, tidak protes. Entah juga kalau dia hanya membatin, ya. Hihi...
Ada satu cerita di kala kita berdua terjebak hujan di kampus. Waktu itu Mamas sedang nungguin saya gladi bersih wisuda dari sore sampai malam dan sedang hujan deras. Sambil nunggu hujan reda, saya sama Mamas duduk-duduk di kampus. Tidak seperti anak-anak lain yang memilih duduk di kursi atau berdiri bagi yang tidak kebagian kursi sambil menunggu hujan reda, Mamas nyari kardus bekas untuk alas kita berdua ngesot di lantai yang dingin. Waktu itu kita berdua memang tidak kebagian kursi untuk duduk. Saya sungguh ngakak melihat kelakuan dia. Tapi, tetap saja saya mengiyakan untuk duduk berdua dengan dia di atas alas kardus bekas dan menikamti obrolan. :)
McCoffee dan Egg Muffin
Satu cerita lagi yang baru saya alami beberapa hari yang lalu. Tiba-tiba saja Mamas ngajakin untuk ngegembel ke McD jam 5 pagi. Alasannya adalah untuk mencari egg muffin GRATIS. Dan entah kenapa juga saya iya-in. Sebenarnya egg muffin gratis tersedia dari jam 05.00-10.00 bagi 1000 pengunjung pertama. Dan entah kenapa Mamas pilih jam 5 pagi. Haha... Jam 4 pagi itu dia sudah sms saya, ngebangunin saya. Kemudian dengan mata setengah terpejam, saya balas, "Emang mau berangkat jam berapa?" Si Mamas bilang mau berangkat jam 05.30. Dan saya pun berpikir, well, ini masih jam 04.00 dan kamu pingin berangkat jam 05.30, KENAPA BANGUNIN JAM 04.00??? Adzan subuh saja baru mulai sekitar pukul 04.30. Berarti saya harus nganggur di jam 04.00-04.30 dan saya masih ngantuk banget! Saya membuang waktu tidur 30 menit. Udah terlanjur bangun dan idak bisa tidur lagi. Saya pasrah. Dan akhirnya dia memutuskan untuk berangkat jam 5 pagi. Baiklah. Dan kita pun ngegembel ke McD di subuh hari hingga jam 7 pagi. Hahahaha...
Yah, begitulah kisah saya sama Mamas. Dia memang lelaki yang penuh cerita dan kejutan.

2 comments:

aneg anindita said...

wijannnnn kancaku pacaran!!!!

Ebik Dei said...

yes...and im so mupeng :((