Oct 26, 2010

Undiscovered

Hmmm...
Hai, hai, hai!!!
Hehehe...

Cuma mau share tentang salah satu video favorit saya, yaitu videonya James Morrison yang judulnya Undiscovered.



Di video ini, ada seorang bapak-bapak yang sedang duduk termenung, bertanya-tanya mengapa hatinya tidak bersinar layaknya milik orang lain. Si Bapak tersebut hanya melihat sekeliling, melihat orang-orang berjalan berdampingan dengan orang yang disayangnya, bahkan orang-orang yang sedang berjalan sendirian pun terlihat bersinar hatinya. Seorang nenek yang sedang berjalan sendiri, mempunyai foto alharhum suaminya yang tetap bersinar di dalam hatinya.

Si Bapak itu nampak sedikit kesal, kemudian dia memutuskan untuk jalan-jalan. Melawan arus. Yap, dia menabrak seorang wanita. Dan apa yang terjadi? Perlahan hatinya bersinar.

Hmmm... Asal kalian tahu, Si Bapak ini bukannya tidak mempunyai sinar di dalam hatinya, tapi belum menemukannya saja.

"I'm not lost, not lost, just undiscovered
And when we're alone we are all the same as each other"


Yap, kita, bagi yang belum mempunyai pasangan, ataupun pengganti pasangan (tiba-tiba keselek biji duren), tenang saja. Kita hanya belum "ditemukan" saja. Dan kita akan bertemu di tempat dan waktu yang tidak akan seorang pun menduganya, bukan? Selamat mencari dan menemukan.
^_^

NB: buat orang-orang yang sedang merasa kehilangan "sinar". Entah kenapa, saya banyak melihatnya di sekitar saya.

Oct 17, 2010

Kotaro Minami, Cinta Pertama Saya

Masih ingatkah dengan film seri Jepang berjudul Ksatria Baja Hitam? Hehehe... Saya waktu kecil suka sekali nonton film seri itu.

Ini Ksatria Baja Hitam RX
Hihi...

Ini versi lengkapnya waktu tahun itu, entah tahun berapa, saya lupa

Nah, pemeran utama di film seri ini, namanya Kotaro Minami. Nama aslinya adalah Tetsuo Kurata. Dan waktu itu, dia adalah orang paling tampan yang pernah saya lihat. Mwahahaha...

Ini Tetsuo Kurata a.k.a Kotaro Minami waktu masih membintangi Ksatri Baja Hitam

Tiba-tiba aja kangen sama film ini. Hihi... Kotaro Minami itu bagaikan cinta pertama saya. Bayangin aja ada anak muda, ganteng, baik hati, suka banget nolongin orang, punya kehidupan ganda sebagai manusia biasa dan super hero. Gimana saya gak klepek-klepek waktu itu? Saya masih ingusan, umur entah 5 atau 6 tahun waktu itu. Dan Kotaro Minami lah yang membuat saya kepingin banget punya kakak cowok. Hahaha...

Wajah Tetsuo Kurata udah tua

Hmmm...
Sekian dulu. Hanya ingin berbagi mengenai Kotaro Minami dan memori masa kecil.

Ciao!


Oct 9, 2010

Iri Sama Miiko

Hai, bertemu lagi dengan saya. Ahahahaha!
*tawa iblis*

Huweee... Kebanyakan nulis 'cerita iseng' ya saya. Ow ow ow...

Btw, ini malam minggu kan? Gimana malam minggu kalian? Ah, jangan tanya saya (emang ada yang nanya gitu?). Malming ini sepi. Ahihi... Malah ngerjain tugas. Rajin kan saya? *kedip*

Tiba-tiba tadi keinget salah satu cerita di komik Miiko. Hehe... Di mana Miiko lebih milih gak makan pagi daripada makan sendirian di rumah, gak ada temen. Dan berakhir dengan Miiko pingsan di siang harinya. Ah, dodol banget tuh anak. Trus waktu siang harinya, setelah Miiko bangun dari pingsan dan pulang kembali ke rumahnya, ternyata rumahnya masih sepi juga. Gak ada orang, cuma Miiko seorang. Dia ngerasa 'krik krik krik' aja mau makan siang sendirian. Daripada pingsan lagi, Miiko memutuskan untuk makan siang sendirian. Biar gak sepi, dia ngeluarin semua boneka yang dia punya untuk temen makan siang. Tuh kan, dodol banget deh tuh anak. Haha...

Di lain tempat, Tapei, temen Miiko, juga ngerasa 'krik krik krik' mau makan siang sendirian di rumahnya. Tiba-tiba dia keinget Miiko yang tadi pingsan gara-gara gak mau makan pagi karena gak ada temen makan. Tapei pun memutuskan untuk membawa makan siangnya ke rumah Miiko dan makan bareng di sana, biar ada temen juga.

Dua orang kesepian itu pun bertemu di rumah Miiko, makan siang bareng berdua.

Hehe...

Malem minggu ini saya makan malam sendirian di rumah. Orang rumah pada pergi. Sedangkan saya, ngerjain tugas kuliah di rumah sendirian. Cupu kan? Tapi manis. Hayhay!!! Waktu makan aja ngerasa 'krik krik krik'. Sendirian. Malam hari. Jauh dari hiruk pikuk suasana 'satnite'. Berharap tokoh Tapei itu keluar dari komik, mengetuk pintu rumah, dan bilang, "Makan malam. Aku juga sendirian. Makan bareng, yuk!" Persis sama seperti di komik. Haha...

*kepruk kepala sendiri pake kursi*

Oyasuminasai. Ja mata ashita.

(Aihhh, semoga gak salah tulis)